Wednesday 11 December 2013

Hai Blog.. Hello Relaxation

Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena akhirnya saya punya blog juga. Alhamdulillah. Pas bgt ini tgl 11.12.13, tgl cantik utk memulai blog baru. Hahaha bisa aja.


Sudah sekitar 8 tahun belakangan ini suka browsing tentang nikahan dan jadi silent reader blog orang - orang, akhirnya saya punya kesempatan juga nulis-nulis di blog. Alasannya ngga lain karena 4 hari lagi saya akan menikah. Ihiiiyyy suit suit. Jadi paling ngga bisa nulis-nulis pengalaman ngurus nikahan sama honeymoon (asik beldur).

Btw gimana sih rasanya jadi CPW yg 4 hari lagi mau nikah?



Rasanya itu campuran antara relax (karena kmrn akhirnya perawatan jg setelah berbulan-bulan ngga) dan deg-degan ringan karena perintilan ada yg blm dikerjain.
Contoh: Bikin list yg akan difoto di pelaminan, desain kompilasi foto2 jaman baheula utk di screen, ambil kaos pjg dalaman utk nikahan, beli boneka utk dilempar dari pelaminan sama hadiah utk penerima, beberes rumah krn sebentar lg tamu datang, ngingetin ibu krn AC kmr saya bocor (blm jd kmrn pengantin udah Hot bgt hahaha), ngasih foto prewed ke dekor, and the bla and the bli. The list goes on and on and on. Man H-4 listnya msh panjang, tapi jujur aku baik-baik sajaaaaaaa. Hahaha itu persiapan kecil yg insya Allah kekejar. Soalnya hati jiwa raga dan sukma saya sudah tahan banting selama kurang lebih 5 bulan persiapan pernikahan ini. Uji nyali di tv mah liwat. Jadi boleh disimpulkan H-4 Alhamdulillah saya masih waras *horeee*.

Relaksasi itu emang penting banget ya buat kesehatan mental CPW (bride to be) apalagi kalau dilakukan di spa. Mak endes suendes. Kemarin emang sudah niat mau perawatan H-seminggu sblm acara. Tadinya pilihan tempat antara www.moz5salonmuslimah.com radio dalam atau www.poetrespa.com nirvana kemang.
Terus teman saya Nadia kasih saran buat perawatan di Dian Kenanga. Berhubung beliau itu suhu dlm dunia kecantikan saya jadi selasa kemarin jam 12 eyke sudah nangkring cantik di DK Pejaten. Sambil nunggu, lewat deh Jessica Iskandar (penting ya bu). Saya beruntung ngga bikin reservasi tapi nunggu sebentar utk treatment. Pricelist bisa lihat di website.
Pilihan treatment saya itu Totok Aura Wajah, Totok Aura Getar Saraf dan Lulur Coklat Rp 395.000. Harga masih oke lah yg enak kamar mandi ada di dlm msg2 kamar jadi ga perlu keluar. Tapi yg saya kaget karyawannya ada yg laki2 jg. Jd amat tidak bijak bagi saya kmrn keluar cuma pakai kimono, lupa pakai kerudung hahaha.
Perawatannya enak, tapi berhubung totoknya mayan kenceng. Jadi hari ini saya agak pegel dikit di bagian2 tulang. Kalo boleh kasih rate 8 out of 10.

Habis ini kalau ngga ada halangan pingin nyoba perawatan Ken Dedes di Martha Tilaar Prapanca. Sekali lg ini rekomendasi dari si Nadia. Hahaha. Mudah-mudahan sempat sblm nikah tapi kalau ngga ya nanti after the wedding deh.

No comments:

Post a Comment